Kamis, 14 Oktober 2010

(Bong Reginald)Tanggapan Saya Tentang Keamanan Situs On-line

Pendapat saya tentang keamanan situs on-line:
Penting untuk mengetahui perbedaan antara teman di kehidupan nyata dan teman online. Mengobrol dengan teman akrab dari sekolah sama sekali berbeda dengan mengobrol dengan seseorang secara online. Teman online mungkin bukan orang yang bisa Anda percaya. Jadi, pandai-pandailah berbicara dengan orang lain yang tidak Anda kenal di dunia nyata -- jangan berikan informasi yang membuat mereka jadi mudah menemukan Anda di kehidupan nyata.
Hati-hatilah memasang informasi yang dapat di akses oleh publik. Pikirkan terlebih dahulu sebelum memosting informasi pribadi di situs web sekolah, teman, profil, dan registri digital. Informasi seperti asal sekolah, tim Anda, tempat kerja, alamat, nomor telepon, atau uraian mendetail ketika terkait dengan informasi lain dapat mempermudah orang lain mencari Anda.
Dengan adanya system keamanan online hal ini perlu di perhatikan untuk anak dibawah umur 2- 10 tahun dimana keamanan dari suatu situs tidak dapat di akses untuk anak di bawah umur,guna mencegah hal-hal yang berbau pornografi,keamanan tentunya merupakan suatu hal yang memberikan kenyamanan dan bersifat privacy,sehingga user merasa nyaman dalam menjelajah situs online.tentunya keamanan system inline ini tidak akan lancer tanpa adanya dukungan dari semua baik baik itu keluarga,masyarakat,Pemerintah,serta elemen yang terkait didalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar